Kamis, 26 April 2012

fokus

Ingatlah untuk tidak duduk di antara dua kursi krn kamu bakal jatuh ditengah-tengahnya. Artinya selesaikan satu pekerjaan sebelum mengerjakan pekerjaan lainnya, bila tidak maka keduanya akan berantakan.begitulah pesan guru bahasa indonesiaku.

Fokus fokus fokus... sesempurna apapun pekerjaan yang sedang kau lakukan, semuanya bisa tak bernilai hanya karena pikiranmu teralihkan meski hanya sekejab atau hanya karena sebuah kesalahan tak tersengajakan.bukankah retakan kecil pada kaca,menghilangkan keindahan kaca secara keseluruhan dan lambat laun akan menghancurkannya. Meski pepatah mengatakan tak ada gading yang tak retak, tak ada manusia y luput dari kesalahan, namun tetap saja kejadian semacam itu bisa membuatmu tak memaafkan dirimu krn membiarkan pikiranmu teralihkan sehingga kesalahan itu terjadi. Walaupun kemudian qta bisa menerimanya, semuanya membutuhkan waktu yang tak singkat. Padahal Allah tak pernah lupa mengingatkan tentang hal ini baik dalam bentuk suara hati atau petanda petanda. Tapi selalu terabaikan dengan membangun pembenaran-pembenaran.

Dan sungguh lebih menyesakkan bila semuanya terjadi disaat keadaan sedang menuntutmu untuk melakukan y terbaik dan tidak melakukan kesalahan sekecil apapun itu.

Kamaseeeeeee

Maaf

Zzzzzzzzzzzzz

0 komentar:

Posting Komentar