Jumat, 26 Februari 2016

30 DAY CHALLENGE HERE WE GO ! COULD I ?



Mumpung kuota lagi banyak-banyaknya dan baterai HP berstatus 98% , sore ini saya putuskan untuk bersilaturahmi ke blog-blog favorite saya diantaranya terasimaji dan alstrojobaru. Tiba-tiba rasanya rindu saja membaca cerita-cerita menarik, lucu dan inspiratif di blog-blog ini. Maklum dah nyaris setengah tahun saya hanya mengakses satu blog. Blog apakah itu teman-teman ? taraaaaaa “ netizenbuzz.blogspot.com” hahaha blog gosip artis korea (tepok kepala sendiri). Selain melepas rindu,membaca tulisan blog ini menjadi upaya saya untuk nge-cash semangat dan optimisme karena biasanya cerita diblog-blog itu selalu berhasil menginspirasi saya untuk memperbaiki diri (maklum skrg kondisi saya lagi rusak berat pemirsa hahaha, over dosis  gosip artis korea kali yah)
Nah diantara banyak cerita sore ini, ada satu yang menarik perhatian saya, postingan di blog alstrojobaru dengan title “ BIAR RAJIN NULIS”. Postingan ini berisi sebuah gambar bertuliskan “30 DAY CHALLENGE HERE WE GO”. Dibawah tulisan itu bersusun topik tantangan menulis dari day 1 s.d day 30. Nah, mbak alvidha pemilik blog mengikuti tantangan itu. Sejauh ini sudah ada 4 topik yang berhasil ia tuliskan. Melihat ini, saya jadi ikut tertarik untuk mencoba tantangannya. Asli 90 % ragu bakal berhasil sih hahahah. Soalnya saya ini termasuk orang berkemauan besar tapi usaha minimal. Macam kerupuk, semangat besar diawal tapi lambat laut melempem HIKZ.....tapi gpp lah saya mencoba tantangan ini. Entah akhirnya saya berhasil atau tetap jadi manusia kerupuk, biar waktu yang menjawabnya alfonso. Demikian, laporan selesai, kembali ke tempat. #boboprincess


0 komentar:

Posting Komentar